Cara download apps berbayar menjadi gratis Playstore

Assalam'mualaiakum wr.wb

pada kesempatan kali ini saya akan mebahas bagai mana cara mendownload Apps Pro di Playstore (berbayar) menjadi gratis, mungkin bagi sebagian orang sempet jengkel dengan banyaknya iklan dan fitur yang kurang lengkap di apps yang di download di Playstore ,

    Pembahasan saya kali ini akan membahasa bagai mana cara mendoenload apps berbayar menjadi gratis
mungkin bagi sebaian orang sudah mengistal apps ini di hp kalian .  yup UPTOID nama appsnya
Uptoid salah satu tempat mendownload apps untuk hp pintar kalian , namun berbeda dengan Playstore

   Uptoid memberikan semua Apps yang berbayar menjadi gratis ( mungkin tidak semua ) sebagai conto saya kemaren mau mendownload sebuah apps Editor Video namun sayang apps ini harus di pinang dengan mahar SGD.4.99 atau sekitar Rp.45.000


   Dan untuk membukitkan apakah benar mendownload apps di Uptoid bisa menjadi gratis ? saya mencoba mencari apps yang sama di Uptoid, dan memang benar GRATIS ... 



Setelah saya download dan mencoba menginstalnya saya kembali membuka Playstore untuk memastikan apakah benar apps yang sudah saya Instal adalah apps yang saya mau ?


      Ternyata memang betul,apps yang saya mau sudah terinstal dengan gratis di hp saya berkat bantuan Uptoid , buat teman-teman yang mau mendownload apps PRO silahkan download dulu apps UPTOID diSINI...!!!

Mungkin cukup sekian Postingan saya kali ini mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang jelas ,
Assalam'mualaikum Wr.Wb

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara download apps berbayar menjadi gratis Playstore"

  1. ACEPOKER99.com
    Situs game online terbaik di indonesia.
    Rasakan sensasi permainan 100% Player Vs Player dengan minimal Deposit / Withdraw sebesar Rp.25.000.

    Bonus luar biasa yang kami hadirkan berupa :
    * Bonus Referral 20%.
    Ajak teman-teman anda bermain bersama anda di AcePoker99.com, potongan meja kemenangan teman anda akan kami kali sebanyak 20% dan akan di bagikan secara otomatis tanpa di claim.

    * Bonus Double Cashback
    Kumpulkan Turnover mu sebanyak - banyak nya dalam 1 minggu, kami akan membagikan bonus turnover kepada anda yang berhasil mengumpulkan minimal 1 juta Turnover, semakin banyak turnover yang kalian raih,semakin banyak juga bonus yang kalian dapatkan.

    AcePoker99.com juga menyediakan 7 Games dalam 1 User ID:
    - Poker Online
    - Domino QQ
    - Bandar Q
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Adu Q
    - Sakong Online

    Dibantu dengan 5 bank local aktif untuk mempermudah transaksi : BCA, BNI (24JAM), BRI(24JAM),MANDIRI(24JAM), DANAMON (24JAM)

    Ayo !! Buruan gabung bersama kami di Pokerace99 Agen Judi Poker Online Terpercaya di Indonesia Dan rasakan sensasi bermain bersama kami !

    Link untuk daftar >> http://acepkr.com/Register.aspx?lang=id

    BBM : D8986EBB
    WECHAT : AcePkr
    WHATSAPP : +85587698009
    http://i.imgur.com/mWxSYd7.jpg

    ReplyDelete