Internetan Gratis Menggunakan Http Injcetor

Assalam'mualaikum wr.wb

   malam ini saya akan membahas apps sejuta umat pecinta gratisan , ya apa lagi kalo bukan
Http Injector biasa orang-orang di sebut dengan HI
Saya pun salah satu pengguna apps yang sudah di download lebih dari 1000.000 orang ini..
buat agan yang belum tau apa itu Http Injector saya akan jelaskan sedikit tentang apps sejuta umat ini terutama buat anak kos seperti saya 

  Http Injector adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan setting internet gratis, dimana kita bisa menggunkan internet tanpa menggunakan kuota. Lalu bagaimana kinerja dari Http Injector ini.sistem ini adalah sitem dimana apilkasi Http Injector ini mampu menangkap signal yang ada di angkasa, dan bisa menerapkanya dalam sebuah sistem.

  Lalu apa saja syarat untuk bisa menikmati apps ini :

  • Hp pintar (android)
  • Root dan No Root bisa ko 
  • Config Http Injector sesuai dengan Provider yang agan-agan pake
  • Di usahakan untuk menggunakan apps ini kartu dalam keadaan masa aktiv masih ada dan kartu opok ( kartu 0 pulsa 0 Kuota )
    Dan buat kalian yang belum mempunyai apps ini bisa di downloada di Playstore atau di Sini
Untuk cara penggunaan Http Injector ini silahkan di baca diSini
Mungkin cukup sekian postingan saya malam ini
Assalam'mualaikum wr.wb

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Internetan Gratis Menggunakan Http Injcetor"

Post a Comment